latest Post

Jasa Arsitek villa

Memilih Arsitek

Desain kantor
Desain kantor
Bahaya kalau kita memilih rasitek murahan, kemampuan arsitek sangat menetukan harga dan tarif seorang arsitek sendiri, arsitek murah akan cenderung tidak profesional, gambarya tidak lengkap, konfigurasi raung tidak terfikirkan, sehingga dalam pelaksanaan akan banyak terjadi bongkar pasang, akibatnya biaya dan waktu akan membengkak.
Desain kantor
Arsitek murah cenderung berfikir kearah bentuk saja tanpa memperhatikan perhitungan perhitungan struktur serta perhitungan mekanikal elektrikal, untuk bangunan rumah tinggal menurut saya masih bisa memakai jasa arsitek murahan, tapi hati hati kalau bangunananda sudah di atas lantai 3 maupun bangunan lantai 1 atau 2 tapi bangunan tersebut adalah bangunan publik seperti kantor, resort, hotel, meskipun satu atau dua lantai tetapi bangunan tersebut adalah bangunan yang kompleks sehingga perlu ektra penanganan.
Jangan mudah tertipu dengan arsitek murah, teliti dulu kelengkapan gambar yang akan di sajikan, dan teliti juga trak rekord dari arsitek tersebut.
Salah satu solusi untuk mencari arsitek adalah Mahadikon Utama, kami bekerja secara profesional melayani anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan lagi.





About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment